Mata Kecewa MU Perpanjang Rekor Buruk Atas Swansea

Juan Mata
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manchester United gagal memetik kemenangan kala bertandang ke markas Swansea City dalam laga lanjutan Premier League, Minggu, 30 Agustus 2015. Gelandang MU, Juan Mata, mengaku kecewa dengan hasil tersebut.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dalam pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium, MU sebenarnya berhasil unggul lebih dulu melawan gol Mata di menit 48. Namun, The Swans tak patah arang dan terus mencoba memanfaatkan lengahnya lini pertahanan MU lewat serangan balik.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Hasilnya, Andre Ayew dan Bafetimbi Gomis berhasil membobol gawang MU yang dikawal Sergio Romero dalam rentang waktu lima menit saja. Mata melihat Setan Merah kurang mengantisipasi perubahan permainan Swansea.


“Kami kebobolan dua gol cepat dan kami tidak bisa mencetak gol lainnya, jadi itu merupakan sebuah kekecewaan besar,” kata Mata, kepada
MUTV.


“Saya pikir mereka (Swansea) mengubah permainnya (menyusul gol kami) dan kami tidak membacanya dengan cepat. Mereka menciptakan dua permainan cepat dan mencetak dua gol bagus,” sambungnya.


Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk MU dalam bawahan Van Gaal saat berjumpa dengan The Swans. Pada musim lalu, Wayne Rooney cs kalah dengan skor yang juga 1-2 dalam 2 pertemuan di ajang Premier League.


“Kami kecewa karena kami sejatinya ingin belajar dari musim lalu, di mana kami melakukan hal yang sama, mencetak gol pertama namun kemudian kalah,” ujar mantan pemain Chelsea ini.


Dengan kekalahan ini, MU harus turun ke posisi lima pada klasemen sementara dengan raihan tujuh poin. Sedangkan Swansea naik ke posisi empat dengan raihan delapan poin, dan belum mengalami kekalahan dari empat laga yang sudah dilakoni.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya