LVG Pilih Garry Monk sebagai Manajer Terbaik

Louis van Gaal dan Garry Monk
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Mourinho Kesulitan Bentuk Tim Warisan Van Gaal
- Manajer muda Swansea City, Garry Monk, kembali memimpin tim asuhannya mengalahkan Manchester United untuk ketiga kali secara beruntun, dalam pertandingan pekan keempat Premier League, Minggu, 30 Agustus 2015.

Rooney Frustrasi Saat Dilatih Van Gaal

Dilansir dari
Van Gaal Pastikan Musim untuk Schweinsteiger Sudah Habis
Mirror , Senin, 31 Agustus, kemenangan 2-1 atas MU di Liberty Stadium, menambah rekor kemenangan 100 persen Monk atas Louis van Gaal. Swansea dua kali mengalahkan MU dengan skor sama pada musim lalu.


LVG dalam pernyataannya, mengungkap jika dia ternyata memilih Monk sebagai manajer terbaik musim lalu, yang diakui Monk sebagai hal yang spesial. "Anda selalu mengalahkan saya," kata LVG.


"Saya memilih Anda untuk manajer musim lalu. Anda tidak memenangkannya, tapi mungkin semestinya (menang)," ucap LVG. Sebelum pertandingan melawan MU, Minggu, Monk tersenyum menanggapi pernyataan LVG.


Monk menyebut pengakuan LVG, itu adalah hal spesial, dari berbagai hal yang terjadi selama dia menjadi manajer. Kemenangan Swansea atas MU juga mendapat pujian dari banyak pakar sepakbola.


Swansea dinilai menang karena kecerdasan Monk, yang melakukan pergantian taktik setelah Juan Mata berhasil membuat MU unggul lebih dulu. Perubahan yang dibuat Monk berhasil membalikkan keadaan dengan cepat.


Swansea mencetak dua gol balasan hanya dalam waktu lima menit, memanfaatkan tidak siapnya para pemain MU dengan perubahan taktik yang dilakukan Monk. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya