Bomber Arsenal Ini Sudah Tak Sabar Duet dengan Benzema

Kostum Arsenal dengan nama Karim Benzema
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id - Semakin dekatnya batas masa transfer musim panas tampaknya makin membuat sejumlah klub terus bergegas menentukan bidikannya. Tim-tim yang gagal membawa pulang pemain incarannya akan sedikit kesulitan mencari pengganti mengingat makin sempitnya waktu yang tersedia.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Situasi tersebut tampaknya sedang dialami Arsenal. Armada The Gunners yang gagal mendatangkan Karim Benzema, terus mencari bidikan alternatif untuk menambah stok bombernya.

Menyikapi hal ini, striker Oliver Giroud menilai bahwa rumor kedatangan Benzema bisa jadi membawa pengaruh positif bagi tim asuhan Arsene Wenger ini.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017

Sebelumnya, Benzema sangat dikaitkan dengan kepindahannya ke Emirates Stadium pada musim ini. Meskipun setelah itu, manajer dari masing-masing klub masih ragu dengan kemungkinan terjadinya transfer tersebut

Penyerang 27 tahun itu memang sejauh ini belum ada tanda-tanda untuk bisa meninggalkan Santiago Bernabeu. Namun Giroud tentu akan
menyambut kedatangan rekannya di tim nasional Prancis itu dengan senang hati jika benar hijrah ke London.

Kemasukan 2 Gol Lebih Dulu, Real Madrid Akhirnya Menang

"Memang benar bahwa setiap tahun di sini (Arsenal) ada spekulasi tentang datangnya seorang striker baru," terang Giroud kepada Bein Sports.

"Ada musim ketika kami menandatangani (Alexis) Sanchez dan (Danny) Welbeck, padahal di pihak lain ada pula yang berasumsi tentang (Luis) Suarez. Hal ini jelas bahwa kita perlu beberapa penyerang yang baik dan aku mengerti bahwa fans ingin kita lebih berani dalam menggelontorkan dana transfer," kata pemain bernomor punggung 12 itu.

Lebih jauh Giroud menuturkan sudah yakin dengan komposisi timnya saat ini. Saat disinggung tentang kondisi lini depan Arsenal yang harus kehilangan Danny Welbeck, ia pun meresponnya dengan antusias.

"Pelatih tahu betul apa yang dia lakukan. Kami memiliki skuad dengan kualitas yang sangat baik,
apalagi jika nanti Benzema benar-benar jadi bergabung di sini," tutup mantan bomber Montpellier itu. (one)

Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique

Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga

Barcelona sempat kudeta Madrid di puncak klasemen LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2017