Besok, Real Madrid Umumkan Pembelian De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Real Madrid dilaporkan sedang melakukan persiapan untuk mengumumkan kesuksesan melakukan transfer kiper Manchester United, David De Gea. Pengumuman itu akan dilakukan besok, Selasa, 1 September 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dilansir dari Metro, mantan kiper Atletico Madrid ini hanya menyisakan satu tahun kontrak. Ia disebut sangat berharap dapat segera kembali bermain di La Liga.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Wakil CEO MU, Ed Woodward, tidak mau menjual De Gea, jika tidak memecahkan rekor transfer untuk kiper. Tapi, Madrid disebut tetap percaya diri kesepakatan akan tercapai.


MU disebut pada akhirnya akan menerima biaya transfer sekitar £30 juta, untuk kiper internasional Spanyol itu. Tidak disebutkan, apakah transaksi De Gea itu murni dari pembelian pemain Madrid oleh MU.


Saat ini, kubu Louis van Gaal juga dilaporkan sedang mengajukan penawaran untuk bintang Wales, Gareth Bale. Itu dilakukan untuk memperkuat barisan depan MU sebelum penutupan jendela transfer.


Jurnalis Italia, Tancredi Palmeri, menyebut dana sebesar 100 juta euro atau £72,5 juta menjadi tawaran terbaru MU untuk Bale. Sebelumnya, MU mengajukan proposal transfer £60 juta ditambah David De Gea. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya