Kompany Yakin De Bruyne Tak Melempem Lagi di Premier League

Bintang baru Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • mcfc.co.uk
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kevin De Bruyne akhirnya resmi menjadi milik Manchester City. Dia diboyong dari Wolfsburg dengan harga mahal, £54,5 juta.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Yang jadi pertanyaan sekarang, apakah dengan banderol tersebut De Bruyne bisa memberikan prestasi gemilang? Apalagi, bila mengingat sebelumnya, dia pernah gagal tampil di Premier League bersama Chelsea.
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors


Untuk hal tersebut, kapten The Citizens sekaligus kompatriot De Bruyne, Vincent Kompany bisa memberi jawaban. Dia bahkan berani memberikan jaminan jika gelandang 24 tahun tersebut bakal menjadi punggawa skuad asuhan Manuel Pellegrini.


"De Bruyne pemain terbaik di Jerman dan kita tahu di sana ada banyak pemain hebat. Itu saja sudah cukup meyakinkan. Pemain selalu tumbuh dan menjadi dewasa," kata Kompany dikutip
Sky Sport.


Ada juga yang bingung dengan keputusan ManCity membeli De Bruyne. Padahal, mereka sudah punya sejumlah pemain top buat mengisi lapangan tengah. Kompany pun kembali angkat bicara membeberkan alasannya.


"Kami memang punya banyak pemain hebat seperti Yaya Toure, Samir Nasri dan David Silva. Tapi, kompetisi sangat panjang. Lagipula dengan cara ini, klub telah menunjukkan ambisinya untuk mencatat prestasi," beber bek asal Belgia itu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya