Kapten AS Roma: 3 Poin dari Juventus Sangat Penting

Pemain AS Roma, Francesco Totti, tiba di Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
– AS Roma mengemas poin sempurna kala menjamu Juventus dalam laga lanjutan Serie A, Senin 31 Agustus 2015 dini hari WIB. Kapten Roma, Francesco Totti, menilai pentingnya kemenangan tersebut.

Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors

Roma sukses menaklukkan sang juara bertahan dengan skor 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico. Gol Serigala Ibu Kota dicetak oleh Miralem Pjanic dan Edin Dzeko, sedangkan gol Juventus diciptakan Paulo Dybala.
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus


Totti yang tak dimainkan oleh pelatih Rudi Garcia mengaku puas dengan kemenangan timnya. Karena raihan 3 poin ini penting untuk tetap berada di jalur menuju juara. Meskipun dia menyadari kompetisi masih cukup panjang.


"Kerja yang bagus! Ini hasil yang setimpal (dengan kerja keras), yang memberi kami tiga poin penting melawan Juve. Masih banyak pertandingan menunggu, musim ini baru saja dimulai. Forza Roma!,” kata Totti, sepert dilansir
TuttoJuve.


Ini menjadi kemenangan pertama Roma, usai di laga pembuka hanya bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona. Itu membuat mereka menempati peringkat 7 klasemen sementara Serie A dengan raihan 4 poin.


Sedangkan bagi Juventus, ini melanjutkan hasil buruk Paul Pogba dan kawan-kawan. Hingga giornata ke-2, tim asuhan Massimiliano Allegri ini belum meraih poin sekalipun dan berada di zona merah atau posisi 17. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya