Usai Cedera Panjang, Jovetic 'Meledak' Bersama Inter Milan

Striker Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Stevan Jovetic seolah terlahir kembali. Gol demi gol terus disumbangkan pemain internasional Montenegro tersebut untuk klub anyarnya, Inter Milan.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Dua gol disumbangkan Jovetic saat La Beneamata menumbangkan tim promosi, Carpi 2-1, dini hari tadi. Sebelumnya, pemain 25 tahun ini mencetak gol tunggal saat Inter menekuk Atalanta 1-0 di laga perdana Serie A.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Mengoleksi 3 gol dari 2 pertandingan, koleksi gol pria yang akrab disapa Jo-jo ini sama dengan striker Chievo Verona, Alberto Paloschi. Dia hanya tertinggal satu gol dari top scorer sementara yang dipegang striker Sampdoria, Eder.

Inter mendatangkan Jovetic dari Manchester City di bursa transfer musim panas ini, dengan status pinjaman selama 1,5 musim. Biaya peminjamannya mencapai €3 juta, dengan opsi pembelian.

Awalnya, banyak yang meragukan Jovetic mampu menunjukkan ketajaman bersama La Beneamata. Pasalnya, dia kerap mengalami cedera saat membela ManCity.

Jovetic hanya turun dalam 11 laga Premier League sebagai starter dalam 2 musim bersama The Citizens. Dia beberapa kali mengalami cedera hamstring, sehingga hanya mampu mencetak 11 gol dari 44 penampilan bersama ManCity.

Performa Jovetic sangat jauh dari harapan ManCity yang mendatangkannya dari Fiorentina dengan nilai transfer £22 juta. The Citizens pun tak ragu untuk meminjamkannya ke Inter.

Jovetic akhirnya menjawab semua keraguan dengan tampil tajam bersama Inter. Apalagi, Serie A bukanlah ajang yang asing untuknya.

Pemain 25 tahun ini sempat 5 musim membela Fiorentina, dari 2008 hingga 2013. Total, 40 gol dari 134 laga disumbangkan saat membela La Viola. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya