Chelsea Dituntut Gelontorkan Rp3,3 Triliun Demi Rekrut Pogba

Gelandang Juventus, Paul Pogba.
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pemain incaran Chelsea, Paul Pogba, disebut telah menuntut kontrak bernilai £82,5 juta untuk 5 tahun. Itu artinya gelandang Juventus itu akan membuat Chelsea harus mengeluarkan total biaya £154,5 juta atau Rp3,3 triliun lebih, termasuk gaji dan biaya transfer.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dilansir dari Express, gelandang internasional Prancis itu meminta Chelsea menyamakan nilai yang telah ditawarkan Barcelona padanya, jika bersedia menunggu hingga musim panas mendatang. Lantaran klub Catalan itu saat ini masih terkena larangan transfer.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Barcelona disebut telah menawari Pogba, yang berusia 22 tahun, gaji sebesar £318.000 per pekan atau £16,5 juta setahun. Kesepakatan itu akan mengguncang struktur gaji Chelsea, mengalahkan Eden Hazard yang saat ini menjadi pemain termahal di Stamford Bridge.


Playmaker asal Belgia itu mendapat gaji  £250.000 per pekan dari Chelsea. Jose Mourinho disebut berusaha menegosiasi nilai transfer, dengan membuat penawaran senilai £72 juta.


Tapi, surat kabar Italia, Gazzetta dello Sport, mengklaim jika Direktur Juventus Giuseppe Moratta, tidak akan melepas Pogba dengan nilai transfer kurang dari 150 juta euro atau £109 juta.


Reporter beIN Sports di akun Twitter-nya, menyebut Chelsea sudah melakukan kontak dengan manajemen Juventus. The Blues menyatakan siap membayar hingga 120 juta euro atau sekitar £87 juta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya