ManCity Lakukan Pembelian Fenomenal di Ujung Bursa Transfer

Bintang baru Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • mcfc.co.uk
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyatakan kalau pemain paling baru yang diboyong oleh timnya, Kevin De Bruyne, sebagai pembelian fenonemal.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Mantan gelandang Chelsea itu tampil menawan bersama Wolfsburg di Bundesliga, mencetak 10 gol dan juga 20 assists, musim lalu. The Citizens pun tanpa ragu memboyongnya dengan harga 74,5 juta euro.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini
"Dia pemain fenomenal. Kami tidak perlu meragukan bagaimana permainannya. Dia akan selalu terlibat secara positif saat menyerang. Dia pemain yang akan memberikan dampak besar," ujar Kompany pada FourFourTwo.

De Bruyne adalah pembelian besar keempat ManCity pada bursa transfer ini setelah mendatangkan Raheem Sterling, Fabian Delph, dan Nicolas Otamendi. Kompany menegaskan kalau pemain-pemain baru ini bisa jadi pemain kunci musim ini.

"Anda harus melihat grup kita di Liga Champions. Tak mungkin kita lolos Liga Champions dan Premier League juga piala domestik dengan tim yang sama. Jadi pemain berbeda akan tampil saat dia diperlukan," tambah Kompany. 

Saat ini, ManCity sudah tampil memuaskan di kancah Premier League. Tim asuhan Manuel Pellegrini itu belum pernah kebobolan dan selalu menang dalam empat laga pembuka musim 2015-16. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya