Gagal di Chelsea, De Bruyne Incar Sukses Bersama ManCity

Bintang baru Manchester City, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • mcfc.co.uk
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Usai resmi bergabung bersama Manchester City, Kevin De Bruyne langsung memasang target yang tinggi. Dia berharap karirnya di Premier League kali ini akan berjalan mulus.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
De Bruyne sudah dua kali membela klub Premier League. Sebelum ManCity, De Bruyne sudah pernah membela panji Chelsea.

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Namun, karirnya di Chelsea tak berkembang. Gelandang 24 tahun tersebut cuma bermain di 3 laga Premier League bersama Chelsea.

"Tak ada alasan untuk tak melakukan yang terbaik di sini. Saya mau mencapai level tertinggi yang bisa dicapai sebagai pemain," kata De Bruyne seperti dilansir Daily Express.

Selain itu, De Bruyne juga bertekad untuk bisa membawa ManCity meraih gelar juara Premier League. Menurutnya, The Sky Blues memiliki peluang besar memenangkan Premier League di musim ini.

"Itu yang paling penting. Di akhir musim kami mau tersenyum, mungkin dengan beberapa gelar. Saya punya kesempatan memenangkan titel juara di tim yang penuh dengan pemain bintang. Bermain dengan pemain seperti ini adalah momen terbaik sebagai pemain," ujar pemain timnas Belgia ini.

ManCity menebus De Bruyne dengan harga yang sangat mahal. Mereka harus memecahkan rekor transfer klub untuk kali kedua.

Setidaknya, ManCity harus menggelontorkan dana sebesar £60 juta atau setara Rp1,3 triliun (termasuk bonus) demi mengikat De Bruyne selama enam tahun. Angka ini jauh lebih banyak dari saat ManCity mengikat Raheem Sterling. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya