Tak Cuma 'Mandul', Ronaldo Juga Kehilangan Sentuhan Bola

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo belum memperlihatkan tajinya dalam dua laga awal La Liga. Tak cuma gagal menyumbang gol, namun secara penguasaan bola dia juga menjadi yang terburuk dibandingkan pemain Real Madrid lain.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Laporan
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
AS , selama dua pertandingan, Ronaldo baru 115 kali menyentuh bola. Catatan tersebut adalah yang terburuk kedua setelah bek Rapahel Varane demham 112 kali.


Pemain berjuluk CR7 juga menjadi salah satu yang terburuk dalam hal memberi operan. Dia hanya 69 kali melakukan passing dengan sukses, sedangkan dua rekannya di lini depan, Gareth Bale serta James Rodriguez membuat 85 dan 90 passing yang berhasil.


Untungnya penampilan melempem Ronaldo tak membuat pelatih Rafael Benitez gusar. Malah dia mendapatkan pembelaan dari pria yang pernah menangani Liverpool tersebut.


"Setidaknya pada pertandingan tadi Ronaldo menjadi yang paling banyak melakukan tembakan ke gawang dan itu positif. Tak ada yang meragukan kualitasnya. Ronaldo akan mencetak banyak gol selama tim terus menciptakan peluang," ungkap Benitez.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya