Operasi Tumit, Evan Dimas Absen Bela Persebaya

Evan Dimas Darmono
Sumber :
  • Mohammad Abidin/Surabaya
VIVA.co.id
Lilipaly Cuma Jadi 'Ban Serep' di Timnas Indonesia?
- Persebaya United tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat meladeni Martapura FC di laga perdana Piala Presiden, 2 September 2015. Kondisi gelandang andalan Persebaya, Evan Dimas Darmono, masih meragukan.

Tekad Evan Dimas Kembali Perkuat Indonesia di Piala AFF

Manajer Persebaya United, Sulaiman Harry Ruswanto, mengatakan bahwa Evan Dimas baru saja menjalankan operasi tumit. Pemain 20 tahun itu pun diprediksi kemungkinan besar tak akan tampil dalam laga perdana di Grup A tersebut.
20 Bonek Tak Bisa Pulang, Polisi Belikan Tiket Kereta


"Evan habis operasi kecil di tumit, perlu istirahat beberapa hari. Evan kemungkinan besar absen. Lihat kondisi terakhir," kata pria yang akrab disapa Gendhar tersebut kepada
VIVA.co.id,
Senin 31 Agustus 2015.


Terkait pengganti Evan Dimas, Gendhar menyerahkan sepenuhnya kepada sang pelatih, Ibnu Graham. Namun, dia menyebut Slamet Nurcahyo bisa diturunkan sebagai pelapis pemain yang baru saja trial di salah satu klub Spanyol tersebut.


Sementara itu, eks manajer Persitara Jakarta Utara ini juga masih bungkam terkait jumlah pemain asing yang bakal dipakai timnya pada gelaran Piala Presiden. Namun, dia memastikan akan timnya akan menggunakan jasa pemain asing di turnamen ini.


Saat ini, Persebaya hanya memiliki satu pemain asing yang siap diturunkan, yaitu Otavia Dutra. Sedangkan Sengbah Kennedy dan Emile Betrand Mbamba masih bermasalah dengan Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS).


Ketika ditanya soal siapa saja pemain asing yang bakal dipakai, Gendhar menjawab, "Nanti tunggu pas hari H saja." (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya