Debut Pahit di Sevilla, Ini Kata Eks Striker Juventus

Striker Sevilla, Fernando Llorente
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVA.co.id
Terungkap Alasan Bomber Argentina Tolak Pinangan Barcelona
-  Debut Fernando Llorente bersama Sevilla berakhir pahit.
Striker
Ini Modal Real Madrid Raih Piala Super Eropa
yang baru saja diboyong dari Juventus ini harus rela melihat timnya takluk 0-3
Girangnya Ramos Setelah Taklukkan Sevilla
dari Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga, Minggu, 30 Agustus 2015 (Senin dini hari WIB).

Llorente tampil 90 menit dalam laga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan tersebut. Sayang, Los Nervionenses takluk lewat gol-gol yang disarangkan Koke (menit 35), Gabi (78'), dan Jackson Martinez (85').

"Itu merupakan tim yang sangat keras dan sulit. Atletico adalah tim yang sangat kompak dan banyak memberikan perlawanan. Kami sudah mencoba di babak kedua. Namun, kami tidak beruntung," kata Llorente pada Canal+.

"Mereka lebih beruntung. Gol kedua dengan adanya bola yang dibelokkan adalah bukti keberuntungan. Ada banyak pekerjaan yang belum dilakukan," lanjut pemain 30 tahun ini.

Llorente sempat berkarir di La Liga bersama Athletic Bilbao pada 2005-2013. Total, 111 gol dari 327 penampilan berhasil disumbangkannya dalam sembilan musim membela Bilbao. Llorente yang dikontrak Sevilla selama tiga tahun ini mengaku senang bisa kembali berlaga di La Liga.

"Saya sangat senang bisa datang ke Sevilla dan kembali ke Liga Spanyol. Mari kita lihat apakah saya bisa memberikan banyak hal untuk klub ini," ucapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya