Direktur Juventus Beberkan Situasi Transfer Draxler

Julian Draxler
Sumber :

VIVA.co.id - Usaha Juventus mendatangkan Julian Draxler berujung sia-sia. Schalke 04 kabarnya telah menyepakati transfer pemain 21 tahun itu ke Wolfsburg.

Wolfsburg Tegaskan Tak Bakal Jual Draxler

Wolfsburg menyerobot Juventus dalam perburuan Draxler dengan mengajukan tawaran lebih tinggi. Mereka berani membayar €36 juta demi menjadikan bintang muda Jerman itu sebagai pengganti Kevin De Bruyne yang dilego ke Manchester City.

Mendengar berita tersebut, Juventus ternyata sama sekali tidak kaget. Direktur umum Beppe Marotta malah mengaku sudah tahu sejak beberapa hari lalu dan menegaskan kalau selama ini 'Si Nyonya Tua' memang tak pernah berharap banyak bisa memboyong Draxler.

Wolfsburg Tegaskan Takkan Lepas Draxler

"Kami tidak terkejut. Kami tahu peluang mendapatkan Draxler sangat kecil. Dia menjadi target kami, tapi itu sudah berlalu," kata Marotta seperti dikutip Football Italia.

Kata Marotta, kedatangan Draxler hanya isu yang terus dihembuskan media massa.

"Saya sendiri tidak paham apa dasarnya. Untuk sekarang kami punya skuat berkualitas, sayangnya masalah cedera terus mengintai," ujar Marotta.

Bintang Timnas Jerman Ingin Hengkang dari Wolfsburg

Juventus membutuhkan Draxler untuk menempati posisi trequartista menggantikan peran Arturo Vidal yang dilepas ke Bayern Munich. (ase)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Pogba menghabiskan empat musim bersama Juventus.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016