Cuma Jadi Ban Serep, Bek Muda Liverpool Pulang ke Spanyol?

Gelandang Liverpool, Alberto Moreno
Sumber :
  • Thisisanfield
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Masa depan bek muda Liverpool, Alberto Moreno, tengah menjadi perbincangan. Moreno dikabarkan akan meninggalkan Anfield pada penutupan bursa transfer musim panas 2015 ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Real Madrid digadang-gadang bakal menjadi labuhan karir baru bek 23 tahun tersebut. Belakangan ini, pelatih Madrid, Rafael Benitez, menyatakan masih butuh tenaga tambahan di lini belakang.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Dia mengaku sangat memerlukan satu pemain di posisi bek sayap kiri. Stok bek sayap kiri Madrid memang terbatas setelah Fabio Coentrao hengkang ke AS Monaco dengan status pinjaman.

Bak gayung bersambut. Dilansir AS, Moreno memang tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari Anfield. Mantan pemain Sevilla tersebut merasa khawatir dengan masa depannya di Liverpool. Kehadiran Joe Gomez menjadi penyebabnya.

Moreno kini cuma jadi pilihan kedua dari manajer Brendan Rodgers setelah kedatangan Gomez. Secara keseluruhan, Moreno cuma tampil selama 55 menit di ajang Premier League musim 2015/16.

Tak banyak waktu yang dimiliki oleh Madrid. Mereka harus cepat dalam melakukan negosiasi dengan Liverpool. Pasalnya, bursa transfer musim panas 2015 akan segera ditutup. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya