MU 'Buang' Chicharito ke Bundesliga?

Mantan striker Manchester United, Javier Hernandez.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United akan melepas salah satu strikernya, Javier "Chicharito" Hernandez. Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Real Madrid ini kabarnya sudah dekat dengan tim Bundesliga, Bayer Leverkusen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer MU, Louis van Gaal, dibuat kesal dengan performa Chicharito saat melawan Club Brugge di playoff Liga Champions, 26 Agustus 2015. Dalam laga tersebut, Chicharito gagal mengeksekusi penalti. Beruntung, Setan Merah tetap menang 4-0.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Seperti dilansir Daily Mail, Chicharito sudah mengucapkan selamat tinggal saat MU ditaklukkan Swansea City, Minggu 30 Agustus 2015. Dalam laga di Liberty Stadium tersebut, pemain 27 tahun ini hanya duduk di bangku cadangan dan tidak tampil semenit pun.

Kabarnya, Chicharito sudah menjalin kesepakatan dengan Bayer Leverkusen. Pemain internasional Meksiko ini akan menandatangani kontrak selama 3 tahun.

Sebelumnya, Chicharito sempat dikaitkan dengan tim Major League Soccer (MLS), Orlando City dan Chicago Fire. Namun, dia menolak tawaran itu dan memilih untuk melanjutkan karir di Eropa.

Bergabung dengan Leverkusen, berarti Chicharito kembali mendapat kesempatan mencicipi Liga Champions. Tim besutan Roger Schmidt ini tergabung di Grup E bersama Barcelona, AS Roma, dan BATE Borisov. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya