Mancini Minta Inter Milan Tampil Lebih Tajam

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Laju Inter Milan di Serie A masih belum terbendung. Terbaru, mereka mampu mengalahkan tim promosi, Carpi, di jornada kedua Serie A, Minggu 30 Agustus 2015 atau Senin dini hari WIB, dengan skor 2-1.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
Dengan hasil tersebut, Inter berada di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan yang sudah dilakoni.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Meski menorehkan start yang cukup prima, Pelatih Inter, Roberto Mancini, ternyata belum puas dengan performa anak-anak asuhnya. Mancini menilai, para pemain Inter masih belum terlalu kreatif dalam membangun serangan.

Selain itu, mantan Pelatih Manchester City tersebut menganggap Inter masih belum terlalu tajam di lini depan.

"Masih ada 36 pertandingan, tapi sangat menyenangkan bisa menang lagi. Tim ini masih butuh pengembangan," kata Mancini seperti dilansir Soccerway.

"Tak mudah menciptakan ruang di pertahanan mereka. Kami bekerja dengan baik dan menciptakan banyak peluang. Tapi, kami harus lebih efektif," tuturnya.

Tak cuma meminta Inter tampil lebih efektif, Mancini juga berharap lini bertahannya makin solid. Di laga melawan Carpi, menurut pria 50 tahun tersebut, pertahanan La Beneamata masih mudah ditembus.

Mancini juga menganggap Andrea Ranocchia dan kawan-kawan masih kerap melakukan kesalahan konyol di lini belakang.

"Seperti yang sudah diprediksi, kami mendapatkan perlawanan yang luar biasa. Ketika sudah unggul 1-0, harusnya pertahanan lebih rapat. Tapi, kami kebobolan lewat cara yang konyol," ujar Mancini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya