Ketika Erick Thohir Bikin Istilah 'Paijo' Mendunia

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito
VIVA.co.id
Raih 2 Perak, Ketum KOI: Bulutangkis Harapan Selanjutnya
- Nama atau istilah "Paijo" begitu lekat dengan Indonesia. Nama ini banyak dipakai oleh orang Suku Jawa dan beberapa daerah lain.

Arsenal Ajukan Tawaran Final untuk Icardi
Belakangan, nama "Paijo" mulai mendunia. Hal ini terjadi setelah Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menggunakan istilah ini untuk singkatan trio penyerang Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, dan Stevan Jovetic. Istilah ini bahkan sudah dikutip media-media asing termasuk Football Italia dan Sport Mediaset.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Erick begitu bangga dengan trio "Paijo". Pengusaha asal Indonesia itu bahkan yakin trio ini bisa menandingi popularitas trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar) milik Barcelona ataupun trio BBC (Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo) milik Real Madrid.

"Tak masalah tim lain punya trio MSN atau BBC. Inter punya Paijo!" kata Erick seperti dilansir Football Italia.

Sejauh ini, kehadiran trio "Paijo" mampu berdampak positif. Jovetic mampu tampil tajam dengan 3 gol dari 2 pertandingan, tertinggal satu gol dari top scorer sementara Serie A, Alberto Paloschi (Chievo Verona).

Inter berhasil meraih kemenangan dalam 2 laga awal. La Beneamata menempati peringkat 3 klasemen sementara dengan 6 poin dari 2 laga.

"Jika Inter menjaga hasil positif, mereka pasti punya kesempatan untuk lolos ke Liga Champions musim depan," ucap Erick.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya