Kata Di Maria Usai Debut Manis di PSG

Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
-  Senyum kegembiraan terlihat dari wajah Angel Di Maria usai melakoni debut bersama Paris Saint-Germain. Pemain 27 tahun ini ikut membawa tim barunya
menekuk AS Monaco 3-0
Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti
dalam lanjutan Ligue 1, Minggu 30 Agustus 2015 (Senin dini hari WIB).

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan
Masuk menggantikan Lucas Moura di menit 66, Di Maria ikut berperan terhadap kemenangan perdana PSG di Stade Louis II sejak 2007. Pemain yang baru saja diboyong dari Manchester United ini memberikan assist untuk gol yang dicetak Ezequiel Lavezzi di menit 83.

"Itu merupakan pertandingan yang hebat. Saya sangat senang, karena kami ingin menang dan sanggup meraih tiga poin. Itulah yang kami lakukan," kata Di Maria seperti dikutip situs resmi PSG.

"Ini awal yang bagus. Saya sudah tak sabar untuk bermain dan tak merasakan tekanan sama sekali," lanjut pemain internasional Argentina ini.

Usai bergabung dari MU di bursa transfer musim ini, Di Maria harus melewatkan 3 laga PSG di awal musim. Mantan pemain Benfica dan Real Madrid ini masih mengalami cedera hamstring usai membela Argentina di Copa America.

PSG sendiri saat ini masih kokoh di puncak klasemen Ligue 1. Tim besutan Laurent Blanc, meraih poin sempurna, 12 poin dari 4 pertandingan. Les Parisiens unggul 3 poin dari Stade de Reims yang ada di posisi 2.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya