MU Tambah Penawaran untuk Bale, Madrid Cuek

pemain depan Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Manchester United dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro atau £72,5 juta, untuk memboyong Gareth Bale dari Real Madrid, sebelum jendela transfer ditutup pada Selasa, 1 September 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Dikutip dari
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Metro , Senin, 31 Agustus, isu itu dihembuskan jurnalis Italia Tancredi Palmeri, melalui akun Twitter-nya. Reporter beIN Sports itu mengatakan MU berusaha keras merekrut Bale, untuk memperkuat barisan depan mereka.


Bale telah dikaitkan dengan MU dalam 18 bulan terakhir, walau Real Madrid telah bersikeras tidak akan menjualnya. MU sebelumnya dikabarkan telah mengajukan penawaran senilai £60 juta ditambah dengan David De Gea.


Tapi Madrid masih bersikap cuek, dengan tidak menjawab penawaran dari kubu Louis van Gaal, dan Setan Merah memutuskan untuk menambah nilai penawaran, menganggap masih ada kemungkinan Madrid bersedia melepas Bale.


MU disebut menilai tidak adanya reaksi dari Madrid, berarti bahwa Madrid belum menolak, sehingga masih ada kesempatan bagi mereka untuk mengajukan penawaran dengan nilai yang lebih menggoda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya