'Keledai Terbang' Puncaki Klasemen Serie A

Striker Chievo Verona, Alberto Paloschi
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVA.co.id
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
-  Seluruh laga di pekan 2 Serie telah rampung digelar. Menariknya, puncak klasemen saat ini tidak ditempati oleh tim-tim besar.

Klasemen Serie A: Persaingan Juve-Napoli Makin Seru
Justru tim kuda hitam, Chievo Verona yang sukses memimpin klasemen sementara. The Flying Donkey alias Keledai Terbang benar-benar terbang usai menekuk Lazio 4-0 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, dini hari tadi.

Kiper Cedera Kepala, AC Milan Dibikin Deg-degan
Alberto Paloschi menjadi bintang kemenangan Chievo dengan mencetak dua gol di menit 30 dan 68. Dua gol lainnya disumbangkan Riccardo Meggiorini di menit 12 dan Valter Birsa di menit 45.

Di bawah Chievo, ada tim kuda hitam lainnya Torino yang juga mengumpulkan 6 poin. Setelah itu, ada Inter Milan, Sassuolo, dan Palermo yang mengumpulkan poin sama.

Juara bertahan Juventus belum juga meraih kemenangan hingga pekan 2. Bianconeri takluk 1-2 dari AS Roma di Olimpico dini hari tadi. Hasil ini membuat Juve terpuruk di posisi 17, sedangkan Roma yang mengumpulkan 4 poin ada di posisi 7.

Sementara itu, AC Milan berhasil bangkit usai kekalahan di laga pertama. Usai kemenangan 2-1 atas Empoli, Rossoneri ada di posisi 12 dengan torehan 3 poin.

Lihat klasemen Serie A selengkapnya, dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya