MU Siapkan Rp785 Miliar untuk Bomber Belia Monaco

Penyerang AS Monaco, Anthony Martial
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Krisis lini depan memang tengah menimpa Manchester United. Beberapa nama bomber jempolan diincar MU, untuk mengatasi masalah ini. Salah satu yang kini menucat adalah MU tengah mengincar penyerang belia AS Monaco, Anthony Martial.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU kini hanya memiliki 3 orang pemain depan yakni, Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan James Wilson. Publik menilai jika
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
The Red Devil harus memiliki seorang
bomber
haus gol, guna mengembalikan kejayaannya.


Sejumlah nama penyerang dikaitkan dengan MU di antaranya, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic, hingga Neymar. Namun hingga saat ini belum ada satu pun dari nama-nama tersebut bisa digaet MU.


Kabar terbaru yang beredar adalah masuknya nama penyerang belia AS Monaco, Anthony Martial, dalam radar buruan MU. Dilansir
Metro
, MU kabarnya sudah menyiapkan dana selangit, £36.3 juta, atau senilai dengan Rp785 miliar, untuk memboyong Martial ke Old Trafford.


Namun, harga tersebut nampaknya terlalu tinggi untuk pemain yang baru berusia 19 tahun ini. Apalagi jika dilihat dari data statistiknya bersama Monaco, Martial hanya mampu mencetak 11 gol dari 42 penampilannya di semua ajang musim lalu.


Bukan hanya MU yang dikaitkan dengan Martial. Raksasa Inggris lainnya, Arsenal, juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya