Dua Gol Stevan Jovetic Bawa Inter Atasi Tim Promosi

Para pemain Inter Milan merayakan gol
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Inter Milan berhasil memetik kemenangan atas klub Promosi, Carpi. Bertandang ke Stadion Alberto Braglia di pekan ke-2 Liga Italia Serie A, dua gol Stevan Jovetic memastikan kemenangan Inter atas Carpi 2-1, Senin 31 Agustus 2015 dini hari WIB.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Bertandang ke markas Carpi, Roberto Mancini dan pasukannya menargetkan kemenangan kedua di awal musim. Begitupun dengan tuan rumah, yang ingin merasakan kemenanan pertamanya di ajang Serie A.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Tampil di depan pendukungnya sendiri, Carpi mampu memberikan perlawanan berarti bagi Inter. Carpi mampu menciptakan dua peluang berarti lewat Ryder Matos dan Wallace di babak pertama. Sayang dua peluang tersebut mampu diantisipasi dengan baik oleh Samir Handanovic.


Terlalu asyik menyerang, gawang Carpi justru kebobolan. Hal ini dimanfaatkan Inter untuk mencuri gol di menit 31. Adalah Stevan Jovetic yang mampu membuka keunggulan bagi Inter.


Tertinggal satu gol, Carpi tak tinggal diam. Kemenangan Inter yang sudah di depan mata, sempat dibuyarkan Carpi oleh gol penyeimbang kedudukan yang dicetak oleh Antonio Di Gaudio menit 81.


Seakan tak ingin berbagi angka dengan tim promosi, Inter akhirnya memastikan kemenangan lewat gol kedua Jovetic menit 89.


Berawal dari pelanggaran Gilberto Silva terhadap Fredy Guarin di area terlarang. Wasit kemudian menunjuk titik putih bagi Inter. Tak membuang kesempatan, Jovetic mampu mencetak gol keduanya sekaligus memastikan kemenangan Inter.


Kemenangan ini membawa Inter baik ke posisi kedua klasemen dengan poin 2. Sedang Carpi berada di posisi juru kunci dengan poin 0.


Susunan Pemain:


Inter Milan:
Handanovic (gk); Davide Santon (Yuto Nagatomo'80), Joao Miranda, Jeison Murillo, Juan Jesus; Fredy Guarin, Gary Medel, Geoffrey Kondogbia; Marcelo Brozovic (Hernanes'85); Rodrigo Palacio, Stevan Jovetic (
Andrea Ranocchia'90)
.


Carpi:
Zeljko Brkic (gk); Gaetano Letizia, Igor Bubnjic, Riccardo Gagliolo; Wallace (Antonio Di Gaudio'77), Lorenzo Lollo, Luca Marrone, Matteo Fedele (Andrea Lazzari'79), Gabriel Silva; Ryder Matos, Kamil Wilczek (Kevin Lasagna'66).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya