Kerap Tampil Seksi, Dokter Tim Rusia Saingi Eva Carneiro

Dokter Spartak Moscow, Viktoriya Gameeva
Sumber :
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Nama dokter Chelsea, Eva Carneiro sempat mencuat beberapa waktu lalu. Itu karena paras cantiknya dan juga perselisihan dengan manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
Status Eva kini tengah dibekukan usai laga pertama The Blues kontra Swansea City, yang berakhir imbang 2-2. Mou menilai Eva lamban dalam menjalankan tugasnya.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Namun ternyata Eva bukanlah satu-satunya dokter cantik di dunia sepakbola. Tim Rusia, Spartak Moscow juga punya dokter cantik yang bernama Viktoriya Gameeva.

Seperti dilansir 101greatgoals, nama Viktoriya mulai dikenal publik setelah banyak mengunggah foto lewat akun Instagram miliknya, @gameeva_viktoriya. Dia mengunggah beberapa akun fotonya yang tengah bertugas.

Yang menjadi perhatian, bukan hanya foto bertugas yang dipamerkan Viktoriya. Dia juga mengunggah foto yang tergolong berani, termasuk yang sedang berlibur di pantai dan beberapa foto yang tengah menggunakan bikini.

Aksi Viktoriya ini cukup menarik bagi pencinta sepakbola. Akun Instagram miliknya dengan cepat memiliki banyak followers.

#???????????? #?????? #???????? #poolparty

A photo posted by ???????? ??????? (@gameeva_viktoriya) on Jul 25, 2015 at 8:16am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya