Cuci Gudang Ala AC Milan di Hari Akhir Bursa Transfer

CEO AC Milan, Adriano Galliani
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya
- AC Milan akan melakukan sejumlah pergerakan transfer pada hari terakhir bursa transfer hari Senin ini. Pertemuan dengan dua klub dan nasib sejumlah pemain akan dilakukan kubu
Rossoneri
Ide Barter Kapten Milan dengan Pemain Serba-bisa Juventus
.

Ibrahimovic Berpotensi Akhiri Kutukan Nomor 9 di AC Milan
Dalam beberapa jam terakhir bursa transfer, momen ini memang jadi andalan CEO Milan, Adriano Galliani, untuk melakukan jual beli pemain. Ia bahkan mengatakan tenggat waktu adalah harinya para 'burung pemangsa'. Tidak terkecuali pada awal pekan ini.

Menurut beberapa sumber termasuk Sky Sport Italia, La Gazzetta dello Sport, dan SportItalia, Galliani akan bertemu dengan presiden Genoa, Enrico Preziosi, di Forte dei Marmi. Pertemuan ini terkait rencana tukar pemain Suso dengan Diego Perotti.

Nama Perotti sendiri juga sudah dikaitkan dengan Inter Milan, setelah sebelumnya menolak tawaran dari klub Premier League, Watford. Namun, Genoa dan Milan diketahui punya hubungan lebih baik.

Selain itu, Galliani juga akan bertemu dengan Direktur Zenit St Petersburg terkait rencana peminjaman Axel Witsel. Klub Rusia itu disebut akhirnya rela melepas gelandang tersebut dengan status pinjaman.

Sementara, Milan juga kemungkinan akan meminjamkan Jose Mauri untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak. Pemain yang baru ditampung dari Parma itu memiliki opsi hijrah ke Sassuolo, Chievo, Carpi, dan Atalanta.

Satu nama lagi yang bisa dilepas Milan untuk melengkapi kuota 25 pemain di Serie A adalah Antonio Nocerino. Gelandang tersebut belakangan tampil kurang memuaskan dan bisa saja kontraknya diputus satu tahun lebih cepat.

Satu pemain yang sudah resmi dipinjamkan Milan adalah penyerang Andrea Petagna yang kini berkostum klub Serie B, Ascoli. Peminjaman ini memiliki opsi pembelian pada akhir musim, tapi tetap bisa ditolak Milan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya