Ikuti 'Live Match' Swansea Vs MU di VIVA.co.id

Manchester United Hancurkan Club Brugge
Sumber :
  • REUTERS/Carl Recine
VIVA.co.id
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
- Laga lanjutan Premier League, antara tuan rumah Swansea City dan Manchester United bakal digelar pada Sabtu, 30 Agustus 2015 pukul 22.00 WIB. Laga sengit diperkirakan bakal tersaji, mengingat kedua tim mengincar kemenangan.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Pada laga yang bakal dihelat di Liberty Stadium tersebut, Swansea memburu kemenangan demi memuaskan para pendukungnya. Selain itu, tambahan tiga poin akan membawa mereka beranjak dari posisi delapan klasemen sementara.

Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?
Namun, MU pun dipastikan akan memberi perlawanan ketat kepada tim tuan rumah. Selain berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan di Premier League musim ini, mereka pun sedang onfire, usai lolos ke babak utama Liga Champions.

Laga melawan Swansea juga akan menjadi ujian ketajaman bagi para penyerang MU di Premier League. Pasalnya, pada tiga laga perdana musim ini, pasukan Louis van Gaal cuma mampu menyarangkan dua gol dan salah satunya hasil bunuh diri.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan Swansea kontra MU dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan juga dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman. 

Klik di sini untuk mengikuti live match di laman VIVA.co.id.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya