Benitez Santai Ronaldo Belum Sumbang Gol untuk Madrid

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku tidak terlalu mempermasalahkan kondisi akan ‘mandulnya’ Cristiano Ronaldo di awal musim ini. Dia menilai gol dari bintang El Real itu akan datang pada waktunya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Ronaldo memang tak turut dalam penyumbang gol, saat Madrid berpesta lima gol ke gawang Real Betis di laga lanjutan La Liga pada Minggu, 30 Agustus 2015. Padahal, mantan pemain Manchester United tersebut melakukan enam tendangan ke gawang.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Di mana, lima di antaranya tepat sasaran ke gawang Betis. Pada laga pembuka La Liga, pemain asal Portugal itu juga gagal mencetak ke gawang Sporting Gijon dan membuat Los Blancos harus puas bermain imbang tanpa gol.


Namun hal tersebut tak membuat Benitez cemas akan performa pemain berusia 30 tahun tersebut. Mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan meyakini Ronaldo akan kembali menyumbangkan gol untuk pasukannya.


"Cristiano Ronaldo adalah salah satu yang paling sering melakukan tembakan ke gawang. Jika tim terus menghasilkan peluang, dia akan segera mencetak gol," kata Benitez, seperti dilansir oleh
Sky Sports.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya