Mimpi Buruk Berkepanjangan di Laga Spesial CR7

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Kemenangan Real Madrid 5-0 atas Real Betis merupakan laga ke-100 Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu. Sayang, berakhir tanpa melihat selebrasi sang mega bintang.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Pemain yang merapat ke Bernabeu pada 2009 bermain pertama kali di kandang pada 29 Agustus 2009. Madrid saat itu menghadapi Deportivo La Coruna, Ronaldo mencetak gol pertama di menit ke-34.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Sekarang, tepat lima tahun kemudian Ronaldo memainkan laga ke-100 di Bernabeu. Kali ini melawan Betis. Namun, malam spesial tersebut gagal berbuah manis karena tak ada gol yang tercipta dari kakinya.

Tapi ternyata ada fakta menarik di balik kegagalan Ronaldo mencetak gol semalam. Menurut Marca, Betis memang kerap jadi lawan sulit di ibu kota Spanyol.

Dari 127 gol di Bernabeu, Ronaldo hanya gagal mencetak gol melawan dua tim yaitu Tenerife dalam satu pertandingan dan Real Betis, sampai empat kali! Artinya Betis memang kerap jadi mimpi buruk CR7 saat bentrok di depan Madridistas.

Dari segi penampilan, Ronaldo masuk ke dalam daftar pemain inti selama 98 kali dalam 100 laganya di Bernabeu. Hanya dua kali tampil sebagai pemain pengganti.

Dengan gagal mencetak gol semalam, artinya Ronaldo juga gagal mencetak gol dalam dua laga pertama La Liga musim ini. Dirinya tercatat jadi pemain dengan tendangan terbanyak (16) tapi belum mencetak gol, ungguli Lionel Messi (11 tendangan tanpa gol).
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya