Hantam Persija, Bali United Menangi Pembukaan Piala Presiden

Indra Permana (kiri atas) bersama skuad Bali United.
Sumber :
VIVA.co.id
Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC
- Bali United bermain ciamik dan sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas Persija Jakarta dalam laga pertama Piala Presiden 2015 hari Minggu, 30 Agustus, di Stadion Dipta, Gianyar.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih
Sudah mengantongi keunggulan 3-0 di babak pertama, Bali United tetap tidak menurunkan tensi serangan ke pertahanan Persija. Beberapa peluang sudah tercipta di awal pertandingan.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo
Tendangan Lerby Eliandri dan Sultan Samma gagal menjadi gol setelah bola hanya melayang dan mampu diblok oleh kiper Andritany. Sedangkan Persija masih sulit kembangkan permainan.

Nampak terlihat buruknya stamina pemain Persija membuat Bali United lebih leluasa dalam menyerang. Skuad "Macan Kemayoran" lebih banyak bertahan di daerah sendiri.

Dalam 10 menit terakhir, tempo permainan mulai menurun. Persija sempat membuat peluang lewat kerjasama Rendi Irawan dengan James Koko Lomell. Namun, skor 3-0 untuk kemenangan Bali United atas Persija bertahan sampai peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, Bali United untuk sementara puncaki klasemen Grup C dengan tiga poin. Sementara Persija berada di posisi buncit. Laga lain antara Mitra Kukar melawan Persita Tangerang baru akan digelar pukul 19.00 WIB.

Susunan Pemain:
Bali United: Ngurah Komang; Indra P, Wahyu, Bobby Satria, Ricky Fajrin; Fadhil Sausu, Sandi Darma Sute, Hendra; Bayu Gatra, Lerby Eliandri, Sultan Samma

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Alan Aciar, Ambrizal, Vava Mario; Vendry Mofu, Dirga Lasut, Amarzukih, Ramdani; Nur Iskandar, Bambang Pamungkas
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya