Chelsea 'Libur' 15 Hari, Jose Mourinho Kesal

Manajer Chelsea, Jose Mourinho saat pertandingan Community Shield 2015.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bukan Jose Mourinho namanya jika tak gemar melontarkan pernyataan kontroversial. Kali ini, yang menjadi sasaran kritikan manajer Chelsea ini adalah jeda internasional.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Adanya jeda internasional membuat para pemain The Blues dipanggil untuk membela negara masing-masing. Usai laga kontra Crystal Palace semalam, Chelsea baru bertanding kontra Everton pada 12 September 2015.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
"Akibat adanya jeda internasional, pertandingan selanjutnya (melawan Everton) baru berlangsung 15 hari lagi. Saya tak tahu apa yang akan terjadi dalam 15 hari. Semua pemain akan pergi dengan tim nasional. Dalam dua minggu, saya hanya memiliki empat pemain," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya tak bisa bekerja. Saya tak bisa memperbaiki tim. Pada saya ini, saya tak bisa melakukan apa-apa dalam dua pekan, untuk memperbaiki tim saya," lanjut manajer asal Portugal ini.

Chelsea belum mampu tampil maksimal dalam empat laga awal. The Blues masih tercecer di posisi 13 dengan raihan empat poin hasil sekali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya