'Gathering' ICI di Bali, Erick Thohir Puji Antusiasme Fans

Legenda Inter Milan, Youri Djorkaeff bersama Presiden Erick Thohir
Sumber :
  • www.inter.it
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Presiden Inter Milan, Erick Thohir memuji antusiasme fans La Beneamata di Indonesia. Hal ini diungkapkan Erick dalam acara
gathering
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas
nasional Inter Club Indonesia (ICI) di Bali, 28-30 Agustus 2015.

Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010
Acara gathering nasional ke-4 ini sekaligus diadakan dalam rangka merayakan ulang tahun ICI ke-12. Acara ini juga diramaikan dengan kehadiran legenda La Beneamata, Youri Djorkaeff.

"Cinta dari fans Indonesia sungguh luar biasa. Inter Club Indonesia punya 9.000 anggota. Itu membuat saya bangga, apalagi bisa melihat 2.000 di antara mereka hadir di Bali untuk merayakan ultah ICI ke-12, bersama dengan Youri Djorkaeff," kata Erick seperti dilansir situs resmi Inter.

Erick juga berbicara mengenai skuad Inter saat ini. Pengusaha asal Indonesia ini puas dengan skuad La Beneamata yang diisi oleh gabungan pemain muda dan berpengalaman.

"Kami membangun skuad dengan gabungan pemain muda yang tepat dan juga yang berpengalaman. Rata-rata umur skuad kami sudah lebih rendah. Itu sesuai dengan target kami, menciptakan tim yang kompetitif dalam hal usia dan kualitas," ungkap Erick.

Sementara itu, Djorkaeff mengungkapkan kepercayaan kepada Erick dalam membenahi Inter. Pria yang membawa Inter menjuarai Piala UEFA 1997-98 ini juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada ICI.

"Pak Thohir,  kami semua berharap padamu. Bawa Inter ke posisi satu. Selamat ulang tahun Inter Club Indonesia. Saya cinta Inter Club Indonesia," ungkap Djorkaeff.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya