Fakta Menarik Usai Arsenal Menang 'Beruntung' di Newcastle

Pemain Arsenal, Theo Walcott
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Arsenal berhasil merebut kemenangan pada lanjutan Premier League hari Sabtu kemarin, 29 Agustus 2015, tapi hanya lewat gol bunuh diri saja. Berbagai fakta menarik pun muncul.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Dalam laga di St James Park, Arsenal hanya bisa menang atas 10 pemain Newcastle lewat gol bunuh diri Fabricio Coloccini pada menit ke-52. Tiga poin "keberuntungan" ini pun membawa Arsenal naik ke posisi lima.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Berdasarkan data yang dilansir dari Opta, Arsenal cukup banyak membuat fakta yang kurang baik dan begitu juga Newcastle. Berikut daftarnya:

1. Arsenal telah gagal mencetak gol dalam lima dari sembilan laga Premier League terakhir mereka. Padahal sebelumnya hanya sekali gagal mencetak gol dalam 25 pertandingan Premier League terakhir.

2. Rata-rata mencetak gol Arsenal di Premier League musim 2015-16 sejauh ini hanya 4,4 persen. Dua gol dari 45 tendangan.

3. Dua dari tiga gol Arsenal di Premier League musim 2015-16 ini adalah hasil gol bunuh diri.

4. Newcastle United baru memenangkan satu dari sembilan pertandingan kandang melawan Arsenal (imbang 4 kalah 5).

5. Pemain Newcastle, Aleksandar Mitrovic, telah mendapatkan satu kartu merah dan dua kartu kuning di empat pertandingan Premier League musim ini.

6. Total enam kartu kuning dan satu kartu merah diterima Newcastle di laga lawan Arsenal, lebih banyak dari pertandingan Premier League lain musim ini. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya