Dua Gol Spektakuler Jadi Pembuktian James kepada Benitez

James Rodriguez mencetak gol lewat tendangan salto
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- James Rodriguez tampil gemilang kala Real Madrid mengalahkan Real Betis 5-0 pada laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu 30 Agustus 2015 dini hari WIB. Dia menyumbang dua gol spektakuler dan satu
assist
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
bagi El Real. 

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Setelah assist-nya kepada Bale membuahkan keunggulan, James mencetak gol dari tendangan bebas indah di sisi kiri pertahanan Betis pada menit 39. Dan, pemain asal Kolombia itu mencetak gol keduanya pada menit 50, lewat tendangan salto.

Hal ini menjadi pembuktian James kepada pelatih Madrid, Rafael Benitez, bahwa dia pantas diberi kepercayaan tampil sebagai starter. Diketahui, pada laga perdana melawan Sporting Gijon, James baru dimasukkan di babak kedua, menggantikan Jese.

"Saya senang bisa mencetak dua gol dan membantu tim. Saya selalu ada dalam performa bagus dan ingin berkontribusi bagi tim. Saya selalu ingin bermain," kata James, sebagaimana dikutip dari situs resmi Real Madrid.

James pun begitu antusias dengan cara dia mencetak gol kedua ke gawang Betis. "Sebelumnya, saya tak pernah mencetak gol salto. Jadi ini membuat saya senang," kata mantan pemain Porto dan AS Monaco tersebut.

Kemenangan 5-0 itu membawa Madrid menduduki peringkat 3 klasemen sementara La Liga dengan koleksi empat poin, hasil satu kemenangan dan satu imbang. Mereka tertinggal dua poin dari Celta Vigo di puncak klasemen dan Barcelona di posisi 2. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya