Sembilan Fakta Menarik Jelang Duel Swansea City Vs MU

Manchester United
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Manchester United akan melakoni partai yang cukup alot pada pekan keempat Premier League musim ini. Setan Merah akan bertandang ke markas Swansea City di Liberty Stadium, Minggu 30 Agustus 2015.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

MU sejauh masih tampil cukup baik, dengan belum menelan kekalahan dari tiga laga Premier League yang sudah dilakoninya sejauh ini. Dengan raihan tujuh poin dan menempati peringkat keempat pada klasemen sementara.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Kini, mereka akan berhadapan dengan The Swans, tim asuhan Gary Monk yang sukses mengalahkan MU sebanyak dua kali pada musim lalu. Sejauh ini, Swansea sudah mengemas lima poin.


Lalu bagaimana pertarungan kedua tim pertemuan pertama musim ini? Pastinya, akan sulit untuk ditebak karena masing-masing sudah datang dengan kekuatan yang berbeda. Sebelumnya menyaksikan duel keduanya, kita simak dulu fakta menarik kedua tim yang dirangkum dari
BBC Sports.

Fakta Menarik Swansea City Vs MU:

1. Kemenangan Swansea City atas MU pada musim, sukses mengakhiri catatan tak pernah menang melawan MU di delapan bentrokan terakhir sebelumnya. Yakni,  dua kali imbang dan enam kali kalah.


2. Akan tetapi, Swansea City tak pernah menang dua kali secara beruntun di laga kandang mereka sejak November 2014.


3.  MU tercatat tak bisa mencetak gol di tiga dari lima pertandingan terakhir Premier League mereka.


4. Swansea City telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir melawan Manchester United di semua kompetisi.


5. Kiper anyara Setan Merah, Sergio Romero, sudah mencatatkan tiga kali clean sheet atau belum kebobolan di tiga awal Prermier League.


6. Kiper MU, yang terakhir yang pernah mencatat empat clean sheet dari empat laga awal Premier League adalah Anders Lindegaard pada Oktober-Desember 2011.


7. Pemain Swansea City, Jonjo Shelvey sudah membuat  13 peluang mencetak gol bagi timnya. Torehan tersebut menjadi paling banyak dari semua pemain di Premier League sejauh ini.


8. Striker Swansea, Bafetimbi Gomis, telah mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan terakhir Premier League.


9. MU tercatat hanya mendapat lima tendangan tepat sasaran dari lawannya sejauh ini. Hasil apik dari skuad asuhan Louis van Gaal ini menjadi yang paling sedikit dibandingkan tim lain. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya