Klasemen La Liga: Celta Vigo Kangkangi Madrid dan Barcelona

Celta Vigo vs Rayo Vallecano
Sumber :
  • http://www.celtavigo.net/
VIVA.co.id
Bek Real Madrid Optimistis Raih Gelar LaLiga di Akhir Musim
- Memasuki pekan kedua, duopoli Barcelona dan Real Madrid belum mampu menguasai klasemen. Justru tim kuda hitam, Celta Vigo yang kini kokoh di puncak.

Demi Gelar Juara, Neymar Minta Rekannya Fokus
Dini hari tadi, Celta sukses mempermalukan Rayo Vallecano 3-0 di Estadio Balaidos. Dua gol kemenangan tim besutan Eduardo Berizzo dicetak Nolito di menit 11 dan 50.

Kalah, Bek Real Madrid Tidak Ingin Menyalahkan Siapapun
Satu gol lainnya disumbangkan Andreu Fontas di menit 88. Hasil ini membuat Celta kokoh di puncak klasemen dengan torehan 6 poin dari 2 pertandingan.

Juara bertahan Barcelona membuntuti Celta di peringkat kedua. Tim besutan Luis Enrique juga mengumpulkan 6 poin dari 2 pertandingan, namun kalah selisih gol dari Celta. Di laga dini hari tadi, Barca menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Thomas Vermaelen.

Sementara itu, meski sukses menang besar 5-0 kontra Real Betis, Madrid harus puas bercokol di urutan 3. Los Blancos mengumpulkan 4 poin dari 2 laga. Di bawah Madrid, ada Villarreal yang juga mengumpulkan 4 angka.

Klasemen masih bisa berubah. Ada beberapa laga yang baru akan berlangsung malam dan dini hari nanti. Di antaranya, duel Eibar melawan Athletic Bilbao, Sevilla kontra Atletico Madrid, dan Valencia melawan Deportivo La Coruna.

Klik di sini untuk melihat klasemen selengkapnya.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya