Klasemen Premier League: Chelsea Dekati Papan Bawah

Para pemain Chelsea usai ditumbangkan Crystal Palace
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Sejumlah laga pekan keempat Premier League 2015-16 telah digelar pada Sabtu 29 Agustus 2015 malam WIB. Beberapa kejutan terjadi, di antaranya Chelsea yang dipermalukan Crystal Palace dengan skor 1-2 di Stamford Bridge.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Hasil itu membuat The Blues kini menduduki peringkat 13 atau berjarak empat setrip saja dengan batas akhir sebelum zona degradasi. Mereka baru mengumpulkan 4 poin, hasil satu kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar
Sebaliknya, Crystal Palace kini justru nyaman di peringkat 2 klasemen, dengan koleksi 9 poin, hasil tiga kali menang dan sekali kalah. Sedangkan peringkat 3 ditempati Leicester City, yang pada laga kemarin imbang melawan Bournemouth.

Sementara itu, Manchester City menundukkan Watford 2-0. Dengan hasil tersebut, The Citizens masih menjadi satu-satunya klub yang meraih hasil sempurna, empat kemenangan dari empat laga. Mereka pun mantap di puncak.

Kejutan lain pada pekan adalah Liverpool yang dibantai tamunya, West Ham United dengan skor 0-3. Hasil tersebut membuat tim besutan Brendan Rodgers kini ada di posisi 6 klasemen, dengan raihan 7 poin, hasil 2 kemenangan, 1 imbang, 1 kalah.

Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Everton di White Hart Lane. Pasukan Mauricio Pochettino sama sekali belum pernah menang dan kini tertahan di peringkat 15, dengan 3 poin, hasil tiga kali imbang dan sekali kalah. 

Klik di sini untuk melihat klasemen selengkapnya.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya