Mourinho Belum Kapok 'Serang' Wasit Premier League

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Alan Walter Livepic
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sangat tak puas dengan hasil minor yang diraih timnya saat menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu 29 Agustus 2015. Mourinho menilai kekalahan 1-2 yang dialami Chelsea dari Palace lebih disebabkan kinerja wasit yang buruk.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Setidaknya, menurut The Special One, Chelsea mendapatkan satu penalti di babak pertama. Saat itu, dia melihat bek mudanya, Kurt Zouma, dilanggar oleh salah seorang pemain Palace.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Sayangnya, wasit Craig Pawson tak meniup peluit tanda terjadi pelanggaran. Pawson justru membiarkan pertandingan tetap berjalan.

"Saya pikir wasit sudah membuat kesalahan besar. Jelas itu penalti dengan kedudukan masih 0-0 dan tentu saja akan berpengaruh pada hasil pertandingan," keluh Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Yang saya maksud adalah insiden antara pemain lawan dengan Zouma. Saya lihat tayangannya di televisi saat jeda. Itu sangat jelas penalti," lanjutnya.

Pria asal Portugal tersebut menilai Chelsea tak pantas untuk kalah. Namun, dia tak memungkiri bahwa sebenarnya The Blues juga bermain buruk.

Chelsea dianggapnya hanya layak mendapat satu poin di pertandingan semalam. "Tim saya ini layak mendapatkan lebih. Saya tak mau bilang kami layak menang, karena itu bohong," tuturnya.

Sebenarnya, sudah berkali-kali Mourinho mengkritik kinerja wasit Premier League. Di musim lalu, dia sempat didenda oleh otoritas Premier League.

Sebabnya, Mourinho sangat vokal mengkritik kinerja wasit. Saat itu Mourinho mengklaim ada kampanye "Anti Chelsea" yang diusung jajaran wasit Premier League. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya