Pelatih Milan: Kami Tak Layak Menang

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Meski berhasil meraih kemenangan perdana di ajang Serie A musim ini, Sinisa Mihajlovic nampaknya masih belum puas dengan performa pasukannya. Pelatih AC Milan ini menyebut timnya hanya beruntung bisa menang atas Empoli.

Dalang Perampokan Terbesar Inggris Diburu, Pesohor Dunia Korbannya

Milan meraih kemenangan pertamanya musim ini, usai mengalahkan Empoli di pekan ke-2 Serie A. Dua gol pemain anyar Carlos Bacca dan Luiz Adriano, membawa Milan menang dengan skor tipis 2-1 atas Empoli.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas


Meski demikian, Milan memang tertekan dalam laga tersebut. Hal ini yang nampaknya membuat Mihajlovic masih merasa kurang puas dengan performa anak asuhnya.


"Kami tidak layak untuk menang. Tidak ada yang berubah dari musim lalu. Ada terlalu banyak ketakutan. Setelah Empoli mencetak gol sepertinya semua hilang kesadaran," kata Mihajlovic via
Sportsmole
.


Mihajlovic secara tersirat memuji penampilan dua penyerang barunya. Meski tetap tak terlalu puas dengan keseluruhan penampilan tim.


"Tim ini terlalu takut dan satu-satunya perbedaan dari musim lalu adalah dua penyerang yang menciptakan sesuatu dari ketiadaan," ujar Mihajlovic.


"Satu-satunya alasan juga kami menang berkat dua penyerang yang mencetak gol entah dari mana. Yang menyelamatkan kami malam ini adalah hasilnya," imbuhnya.


Kemenangan ini seharusnya jadi modal penting bagi Carlos Bacca
cs
untuk melakoni laga penting pekan depan. Milan akan berhadapan dengan rival sekota Inter Milan, dalam
Derby Della Madonina
, 13 September 2015 mendatang. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya