Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

Pemain Manchester City merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Rebecca Naden

VIVA.co.id - Sejumlah pertandingan di berbagai kompetisi elit Eropa tersaji mulai malam hingga dini hari tadi. Berbagai hasil diraih oleh klub-klub elit Benua Biru, 30 Agustus 2015 WIB.

Dimulai dari Liga Inggris yang sudah memasuki pekan ke-4. Kejutan terjadi saat juara bertahan, Chelsea, tumbang di markasnya, Stamford Bridge, oleh Crystal Palace. Pasukan Jose Mourinho diluar dugaan dikalahkan Palace dengan skor 1-2.

Kekalahan Chelsea dirasa semakin pahit, pasalanya laga tersebut merupakan laga kandang ke-100 Mourinho sepanjang ia menukangi Chelsea.

Kejutan lainnya adalah Liverpool yang diluar dugaan kalah telak dari tamunya West Ham United. Menjamu West Ham di Anfield, Liverpool dipermalukan The Hammers dengan skor telak 0-3.

Selain itu, rekor tak terkalahkan berhasil diperpanjang oleh Manchester City yang memetik kemenangan atas tamunya Watford. Gol debut Raheem Sterling dan gol Fernandinho, kian menegaskan The Citizens sebagai calon kuat juara musim ini.

Pasukan Manuel Pellegrini yang belum kalah di 4 laga awal, juga berhasil memeperpanjang rekor clean sheet alias belum kebobolan.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Beralih ke Spanyol, dimana dua raksasa Barcelona dan Real Madrid sama-sama memetik hasil positif di pekan ke-2 La Liga.

Barcelona dengan susah payah menang atas Malaga 1-0 di Camp Nou. Gol bagi Barcelona dicetak oleh Thomas Vermaelen menit 73.

Kemenangan besar diraih Real Madrid atas tamunya Real Betis di Santiago Bernabeu. El Real menggilas Betis dengan skor fantastis 5-0. Lima gol kemenangan Madrid masing-masing dicetak oleh, Gareth Bale menit 2 dan 89, James Rodriguez 39 dan 50, dan Karim Benzema menit 47.

Hijrah ke Liga Italia Serie A, dimana AC Milan berhasil memetik kemenangan perdananya musim ini. Rossoneri yang di laga perdana kalah dari Fiorentina, berhasil bangkit kala mengalahkan tamunya Empoli dengan skor tipis 2-1 di San Siro dalam laga pekan ke-2.

Kemenangan Milan terasa semakin spesial karena dua gol kemenangannya dicetak oleh dua bomber anyarnya, Carlos Bacca dan Luiz Adriano. Keduanya sama-sama mencetak gol debut bagi Milan dalam laga tersebut.

Yang mengejutkan adalah, tim 'anak bawang' Sassuolo, bercokol di puncak klasemen sementara Serie A, menyusul kemenangan 0-1 atas Bologna.

Kemudian dari ajang Bundesliga, Bayern Munich berhasil menduduki puncak klasemen usai mengalahkan Bayer Leverkusen di pekan ke-3 dengan skor 3-0.

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Allianz Arena, dua gol Thomas Mueller dan satu gol Arjen Robben membawa The Bavarians menang telak 3-0 atas Leverkusen.

Berikut hasil lengkap pertandingan malam hingga dini hari, 29-30 Agustus 2015 WIB:

Liga Inggris (Premier League):

Newcastle United 0-1 Arsenal
AFC Bournemouth 1-1 Leicester City
Aston Villa 2-2 Sunderland
Chelsea 1-2 Crystal Palace
Liverpool 0-3 West Ham United
Manchester City 2-0 Watford
Stoke City 0-1 West Bromwich Albion
Tottenham Hotspur 0-0 Everton

Liga Spanyol (La Liga):

Real Sociedad 0-0 Sporting Gijon
Barcelona 1-0 Malaga
Celta Vigo 3-0 Rayo Vallecano
Real Madrid 5-0 Real Betis

Liga Italia (Serie A):

4 Skema Barcelona Juara LaLiga

Bologna 0-1 Sassuolo
AC Milan 2-1 Empoli

Liga Jerman (Bundesliga):

Augsburg 0-1 Ingolstadt
Darmstadt 0-0 Hoffenheim
FC Cologne 2-1 Hamburg SV
Mainz 05 3-0 Hannover 96
VfB Stuttgart 1-4 Eintracht Frankfurt
Bayern Munich 3-0 Bayer Leverkusen

Liga Prancis (ligue 1):

Sikat Alaves, Barca Makin Dekat dengan Gelar Juara LaLiga

Caen 0-4 Olympique Lyon
Angers 1-1 Nice
Reims 4-1 Lorient
Rennes 3-1 Toulouse




Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019