Slot Pemain Asing Arema Terisi Dua Pemain Asal Afrika

Dua pemain Arema Malang, Lancine Kone dan Morimakan Koita
Sumber :

VIVA.co.id - Teka-teki siapa pemain asing di Arema terjawab dengan datangnya duo legiun asing Arema asal Benua Afrika, Morimakan Koita dari Mali dan Lancine Kone dari Pantai Gading akhirnya tiba di Malang pada Sabtu 29 Agustus 2015.

Pemain Terbaik Piala Bhayangkara Bersyukur Dipanggil Timnas

Dua pemain yang diplot sebagai pengganti duo Liberia, Sengbah Kennedy dan Abblode Yao Rudy, itu akan dipakai selama Piala Presiden berlangsung. Kedatangan mereka sedikit terlambat lantaran bersamaan dengan musim haji.

"Mereka harus transit dan berputar untuk tiba di sini karena musim haji pesawatnya banyak yang penuh," kata General Manajer Arema Cronus Rudy Widodo, Sabtu 29 Agustus 2015.

Tekad 2 Pilar Arema Tembus Timnas Indonesia

Kone yang berangkat dari Pantai Gading berangkat tanggal 26 Agustus, sementara Koita berangkat dari Mali sejak 25 Agustus. Keduanya tiba di Jakarta pada Jumat 28 Agustus 2015. Kone siang sedang Koita tiba malamnya di Jakarta, langsung tadi pagi melanjutkan perjalanan ke Malang," imbuh Ruddy.

Dalam perjalanan, setelah terbang dari Pantai Gading, Kone harus transit di Etiopia, Thailand, Malaysia, sebelum akhirnya menuju Jakarta. Sementara Koita dari Mali lebih dulu transit di Senegal, Uni Emirat Arab, dan berlanjut ke Jakarta.

Hajar Bali United, Arema Kembali Kuasai Puncak Klasemen TSC
Setibanya di Malang duo pemain asing yang namanya sudah didaftarkan untuk Piala Presiden itu segera ikut berlatih bersama skuad Singo Edan lainnya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Mereka terlihat melakukan pemanasan terpisah dari pemain lain sambil mendengarkan briefing dari pelatih Arema Cronus, Joko Susilo. "Mereka tidak mau istirahat dulu, langsung minta ikut latihan," tambahnya.
Pemain Arema Cronus, Ahmad Alfarizie

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Lima pemain Arema dipanggil ke Timnas.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016