Brendan Rodgers: Liverpool Tak Bertahan dengan Baik

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine
VIVA.co.id
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
- Kekecewaan jelas dirasakan oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Bagaimana tidak, pasukannya tak berdaya menghadapi West Ham United di pekan ke-4 Liga Inggris.
The Reds
Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
dipermalukan West Ham dengan skor 0-3 di Anfield.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Pelatih asal Irlandia Utara ini menyoroti gol cepat West Ham yang terjadi saat laga baru berjalan 3 menit. Gol yang dicetak Manuel Lanzini, seakan memompa semangat West Ham untuk tampil eksplosif meski bermain di kandang lawan.


Rodgers juga menilai gol kedua bagi West Ham adalah ganjaran yang harus diterima pemainnya, akibat kesalahan dalam pertahanan.


Selain itu, Ia juga menyebut kartu merah yang diterima Philippe Coutinho merusak permainan Liverpool. Meskipun, West Ham juga kehilangan Mark Noble yang juga diusir wasit menit 79.


"Gol pertama memberi merka motivasi dan daya juang. Gol kedua adalah kesalahan yang terjadi. Kami memulainya dengan baik tapi Coutinho dikeluarkan. Saya tidak berpikir itu harus terjadi dan untuk dikeluarkannya Noble juga," ujar Rodgers dilansir
BBC
.


"Kami tidak bertahan dengan baik sama sekali. Kami jauh dari itu. Kesempatan bekerja untuk kiper tidak terjadi. Kami kecewa, tapi kami harus merenungkannya dan mencari kemenangan kami di pertandingan berikutnya," imbuhnya.


Ini jadi kekalahan pertama yang harus ditelan oleh Liverpool musim ini. Hasil ini jadi pekerjaan rumah besar bagi Rodgers, mengingat di laga berikutnya, Liverpool bakal bertandang ke Old Trafford, markas Manchester United.






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya