Dapat Kado Pahit dari Palace, Ini Komentar Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Chelsea menelan kekalahan kandang pertamanya musim ini. Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge, pasukan Jose Mourinho dipermalukan tamunya dengan skor 1-2. Kekalahan ini juga jadi kekalahan kedua
The Blues
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
musim ini.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Dengan status juara bertahan, kekalahan ini jelas jadi sorotan publik. Pasalnya, kekalahan ini jadi kado pahit bagi Mourinho, yang menjalani laga kandang ke-100 nya sepanjang menangani Chelsea.


Target memetik poin penuh pun gagal dicapai, Palace merusak momen penting bagi Mourinho. Pelatih asal Portugal ini berkomentar jika timnya tak seharusnya kalah dalam laga ini.


Meski demikian, Mou tetap mengucapkan selamat kepada Palace yang mampu menggagalkan ambisi memetik kemenangan kedua musim ini.


"Selamat kepada Palace. Ini adalah hasil fantastis bagi mereka dan kinerja yang sangat baik. Palace memberi kami permainan yang sulit," kata Mourinho dikutip
BBC
.


"Hasilnya seharusnya imbang, yang mana akan tetap jadi hasil buruk untuk kami. Kami sudah cukup berusaha untuk tidak kalah. Kami punya kesempatan, kami harusnya mendapat penalti saat kedudukan 0-0," imbuhnya.


Selain itu, Mou juga menyalahkan dirinya yang tidak mampu mengubah permainan, saat timnya tengah tertekan. Pergantian 3 pemain dirasa Mou kurang bisa mengubah permainan timnya.


"Saya menyalahkan diri saya sendiri karena tidak mengubah salah satu dari mereka. Saya terus mempertahankan permainan selama 90 menit. Saat saya membuat perubahan ketiga, saya sadar butuh perubahan yang keempat," ujarnya dilansir
Goal.com/en
.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya