Meski Menang, Arsenal Jadi Bahan Olok-olok di Dunia Maya

Gelandang Arsenal, Alex Oxlaide-Chamberlain.
Sumber :
  • Reuters / Lee Smith
VIVA.co.id
Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
- Arsenal berhasil menang atas Newcastle United dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu 29 Agustus 2015. Gol semata wayang dalam pertandingan yang berlangsung di St James Park tersebut dicetak oleh Alex Oxlaide-Chamberlain.

Arsenal Ditimpa Kesialan Jelang Musim 2016/17
Meski begitu, ternyata kemenangan The Gunners menjadi bahan olok-olok di dunia maya karena gol yang terjadi pada menit ke-51 tersebut dianggap merupakan gol bunuh diri bek Newcastle, Fabricio Coloccini.

MU Dapatkan Pogba, Aktivitas Transfer Arsenal Diolok-olok
Jika melihat tayangan ulang gol Chamberlain, memang terlihat dengan jelas sepakan kerasnya dari sisi kanan gawang Tim Krul sempat membentur kaki Coloccini sehingga bola berbelok arah.

Itulah sebabnya mengapa ketika pengawas pertandingan mengesahkan jika gol tersebut murni milik Chamberlain, banyak publik yang keheranan. Bahkan yang lebih parahnya, laman Metro.co.uk sampai membuat survei khusus untuk masalah ini.

Mereka mencantumkan nama Theo Walcott dan Olivier Giroud untuk dibandingkan dengan gol bunuh diri agar bisa dipilih oleh pembaca. Dan Anda dijamin terkejut jika melihat hasilnya, lebih dari 50 persen menilai kedua striker milik Arsenal tidak lebih baik dari gol bunuh diri.

Embedded image permalink
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya