Persib Bisa Mainkan Zulham di Piala Presiden

Zulham Zamrun saat baru gabung Persib Bandung
Sumber :
  • Persib.co.id
VIVA.co.id
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
- Kekhawatiran Persib Bandung mencair setelah dipastikan bisa memainkan Zulham Malik Zamrun di turnamen Piala Presiden 2015.


Promotor turnamen, Mahaka Sports and Entertainment memberikan kelonggaran kepada Zulham yang sebelumnya diwajibkan mengantongi surat peminjaman dari klub lamanya, Persipura Jayapura.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


"Ya, betul saya sudah menghubungi pihak Mahaka dan mereka memberikan kelonggaran kepada Zulham," ungkap Manajer Persib, Umuh Muchtar.


Umuh menjelaskan, kelonggaran diberikan kepada Zulham setelah pihak Mahaka mempelajari status Zulham di Persipura. "Karena memang dia sudah tak lagi terikat kontrak dengan Persipura. Beda ceritanya kalau Zulham masih dikontrak. Sehingga kita tidak perlu minta surat keterangan dari mereka (Persipura)," paparnya.


Mendengar kabar dirinya bisa memperkuat Persib, Zulham menyatakan senang dan menumbuhkan motivasi tinggi untuk membawa Maung Bandung meraih prestasi tinggi di Piala Presiden. "Sempat
drop
juga waktu saya dinyatakan tidak membela Persib," papar Zulham.


Saudara kembar Zulvin Zamrun ini sebenarnya belum mengetahuinya langsung dari manajemen. "Yang jelas saya ingin memberikan yang terbaik buat Persib dan membuat bobotoh bangga," terangnya.


Maung Bandung seperti diketahui terancam tak bisa memainkan Zulham di Piala Presiden karena eks pemain Mitra Kukar itu belum mengantongi surat kepindahan ataupun surat pinjaman dari klub lamanya, Persipura.


Namun manajemen Persib kemudian protes karena sejatinya Zulham dapat bermain di Piala Presiden bersama Maung Bandung tanpa harus mengantongi surat kepindahan atau surat pemain pinjaman dari Persipura.


Alasannya Zulham sudah tak terikat kontrak dengan klub lamanya dan pihak manajemen Persipura pun sudah menyampaikan secara lisan jika mereka memberikan kebebasan kepada pemainnya  karena kondisi tim sedang tidak aktif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya