LIVE MATCH: Susunan pemain Chelsea Vs Crystal Palace

Gelandang Chelsea, Eden Hazard (kiri)
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Juara Premier League musim lalu, Chelsea akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge pada Sabtu 29 Agustus 2015. Skuad asuhan Jose Mourinho dituntut untuk bisa menang guna menambah perolehan poin dan bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

SIMAK LIVE MATCH VIVA.co.id (KLIK DI SINI)

Sejauh ini, The Blues hanya mampu meraup empat angka hasil dari tiga pertandingan yang telah dilakoni. Pada pertandingan perdana mereka mesti puas ditahan imbang 2-2 oleh Swanse City.
Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Sedangkan di pertandingan kedua, mereka dibenamkan dengan skor 0-3 oleh Manchester City. Hasil positif baru dihasilkan oleh Chelsea pada pertandingan ketiga, berkat kemenangan 3-2 atas West Bromwich Albion.
Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Dalam laga ini, Mourinho menurunkan Kurt Zouma untuk menggantikan peran John Terry yang tidak bisa diturukan karena akumulasi kartu merah pekan lalu. Dia akan berduet dengan Gary Cahil untuk menjadi palang pintu pertahanan tim.

Sedangkan sebagai ujung tombak, Diego Costa masih mendapat kepercayaan penuh dari sang juru taktik. Dia akan disokong oleh Pedro Rodriguez, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas dari lini kedua.

Di pihak tim tamu, datang ke kandang lawan yang berstatus sebagai juara bertahan kompetisi tentu saja sangat berat. Alan Pardew sebagai manajer memilih menurunkan skuad utama yang dimiliki.

Di lini tengah terdapat nama gelandang tim nasional Prancis, Yohan Cabaye, yang baru bergabung di musim ini. Sedangkan di lini depan ada Wilfried Zaha dan Connoer Wickham yang akan menjadi tumpuan tim dalam mencetak gol.

Berikut susunan pemain Chelsea vs Crystal Palace:

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, Kurt Zouma, Gary Cahill, Eden Hazard, Willian, Pedro Rodriguez, Nemanja Matic, Cesc Fabregas, Diego Costa.

Crystal Palace: Alex McCarthy, Joel Ward, Scott Dann, Papa Souare, Damien Delaney, Jason Puncheon, Bakary Sako, James McArthur, Yohan Cabaye, Wilfried Zaha, Connor Wickham.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya