Babak I: Newcastle Tahan Arsenal Meski dengan 10 Pemain

Striker Arsenal, Alexis Sanchez
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Newcastle United menjamu Arsenal di St James Park dalam laga lanjutan Premier League musim 2015/2016, Sabtu 29 Agustus 2015. Meski bermain dengan 10 orang pemain sejak menit ke-16, namun skuad asuhan Steve McClaren masih mampu membendung serangan yang dibangun para pemain Arsenal sehingga skor saat ini masih 0-0.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main

SIMAK LIVE MATCH VIVA.co.id (KLIK DI SINI)

Arsenal hampir bisa membobol gawang tuan rumah pada menit ke-9. Namun sayang, usaha Theo Walcott yang sudah berdiri bebas dalam kotak penalti masih bisa diantisipasi oleh kiper Newcastle, Tim Krul.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

Newcastle terpaksa harus bermain dengan 10 orang pemain menyusul dikartu merahnya striker mereka, Aleksandar Mitrovic, pada menit ke-16. Pemain berusia 20 tahun itu diusir keluar oleh wasit karena melakukan injakan kepada Francis Coquelin.

Fans Arsenal kembali dibuat kecewa oleh Walcott. Pemain yang pada pertandingan kali ini diplot sebagai ujung tombak kembali membuang peluang emas di menit ke-31.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Hasil tendangan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Alexis Sanchez berhasil diblok oleh Krul. Walcott kemudian berhasil menjangkau bola muntah, namun sayang tendangannya melayang jauh di atas tiang gawang.

Meski terus melancarkan serangan, akan tetapi anak asuh Arsene Wenger masih belum bisa mencetak keunggulan atas tuan rumah. Skor 0-0 bertahan hingga wasit Andre Marriner meniupkan peluit 45 menit paruh pertama berakhir.

Berikut susunan pemain Newcastle United vs Arsenal

Newcastle United: Tim Krul, Fabricio Coloccini, Chancel Mbemba, Daryl Janmaat, Massadio Haidara, Vurnon Anita, Georginio Wijnaldum, Moussa Sissoko, Jack Colback, Florian Thauvin, Aleksandar Mitrovic (kartu merah 16').

Arsenal: Petr Cech, Gabriel Paulista, Nacho Monreal, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, Aaron Ramsey, Francis Coquelin, Alex Oxlaide-Chamberlain, Theo Walcott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya