Erick Thohir Jamin Profesionalitas Piala Presiden

DC United Akan Hadapi Persib & Arema
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ketua Organizing Committee Piala Presiden, Erick Thohir, menjamin penyelenggaraan turnamen Piala Presiden akan profesional. Salah satunya adalah dari sisi pengelolaan turnamen.

Piala Presiden Bakal Kembali Digelar Pertengahan 2016

Penyelenggara, kata Erick, telah menggandeng perusahaan auditor publik Price Waterhouse Coopers. "Tidak ada yang kami tutup-tutupi di sini," kata Erick, Sabtu 29 Agustus 2015.

Ia berjanji setiap klub akan mendapatkan haknya dari penyelenggaraan turnamen ini sebagaimana telah dijanjikannya. "Setiap klub akan mendapatkan hak yang dijanjikan dan kami akan sangat transparan kepada publik," tegas Erick.

Ia berharap hajatan yang digelar PT Mahaka Sports and Entertainment itu dapat menjadi ajang menempa klub menjadi lebih baik lagi. Bahkan, Erick memiliki impian liga dan tim di Indonesia dapat menjadi yang menjadi yang terbaik di Asia Tenggara.

"Liga dan timnya harus terbaik di Asia Tenggara, jangan Asia dulu," kata pria yang juga menjabat Presiden klub Inter Milan tersebut.

Sementara itu, ia menjamin Piala Presiden tak berpihak kepada salah satu kubu insan sepakbola Nasional yang tengah berseteru. "Terlepas dari segala konflik yang terjadi, Piala Presiden netral, tidak berpihak dan hanya memfokuskan keberadaannya untuk pecinta sepakbola di Tanah Air," demikian Erick.

Piala Jenderal Sudirman Dicemari Pengaturan Skor?
Skuad Barito Putera pada acara peluncuran tim untuk ISL 2015

Meski Vakum Lama, Pemain Barito Putera Tetap Setia

Pemain Barito Putera banyak yang dipinjamkan ke klub lain.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2016