Deal! De Bruyne Jadi Milik City

Gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne
Sumber :
  • Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Kevin De Bruyne akhirnya dipastikan bakal jadi milik Manchester City musim ini, dengan foto-foto memperlihatkan bintang Belgia itu memasuki pesawat jet untuk terbang ke Inggris, Sabtu pagi, 29 Agustus 2015.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dikutip dari
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Sports Mail , gelandang serang Wolfsburg berusia 24 tahun itu, menyempatkan diri berpose untuk difoto bersama fans, dan menandatangani jersey, sebelum menaiki pesawat di Bandar Udara Braunschwig.


De Bruyne yang berangkat ditemani pacarnya Michele Lacroix, diyakini tinggal menjalani tes medis di Etihad Stadium, dan kontrak senilai £54 juta akan segera dituntaskan dalam waktu 24 jam.


"De Bruyne berangkat ke Manchester City. Saya menjelaskan dalam konferensi pers, bahwa kami telah memulai pembicaraan dan pembicaraan itu telah berkembang, sekarang hanya tinggal beberapa persoalan kecil saja," kata Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs.


Allofs menambahkan, City mengatakan padanya, bahwa mereka tidak mau mengumumkan kesepakatan, hingga setelah pertandingan melawan Watford pada Sabtu malam.


Setelah diumumkan sebagai bagian dari City mulai musim ini, De Bruyne akan menjadi pemain termahal dalam sejarah City, setelah Raheem Sterling yang juga diboyong musim ini dari Liverpool, dengan nilai transfer £49 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya