5 Fakta Menarik Jelang Partai Chelsea Vs Palace

Sumber :
  • Reuters / Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Chelsea mulai bangkit dari keterpurukan di awal musim. Pekan lalu mereka sukses membungkam West Bromwich Albion. Dan sekarang mereka kembali ditantang Crystal Palace.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Tampil di Stamford Bridge, The Blues sudah pasti lebih diunggulkan. Dengan skuad mumpuni, manajer Jose Mourinho tentu tak mau penampilan ke-100 nya di kandang tim asal London itu berujung nestapa.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan


Tapi Palace juga tak mau dilibas begitu saja. Mereka punya harga diri, apalagi menegok posisi di klasemen mereka kini berhasil mengungguli Chelsea, posisi kelima.


Chelsea sudah pasti tanpa Joohn Terry yang dikartu merah pekan kemarin. Posisinya di tengah pertahanan akan digantikan pasangan Gary Cahill dan Kurt Zouma.


Sedangkan Palace mendapatkan suntikan tenaga baru. Yannick Bolasie sudah bisa kembali bermain. Sayangnya gelandang Mile Jedinak malah yang harus absen karena cedera.


Fakta menariknya:


- Ini akan menjadi partai kandang ke-100 bagi Jose Mourinho selama menangani Chelsea. Mourinho punya catatan apik di Stamford Bridge, 76 kali menang dan cuma sekali kalah dalam 99 penampilan.


- Palace hanya kebobolan satu gol dari 8 partai tandang terakhirnya di Premier League.


- Alan Pardew punya catatan 4 kali menang dalam 7 pertemuan tekahir dengan Chelsea.


- Chelsea mencatat 9 kemenangan dan hanya sekali kalah dalam 12 pertemuan terakhir dengan Palace.


- Chelsea sejauh ini telah mencetak 199 gol di Stamford Bridge melawan tim-tim asal London.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya