Atletico Tuntaskan Transfer Kranevitter

Matias Kranevitter
Sumber :
  • Reuters/Daniel Becerril
VIVA.co.id
Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
- Kesibukan Atletico Madrid di bursa transfer musim panas ini terus berlanjut dengan merekrut gelandang Argentina Matias Kranevitter dari River Plate, yang diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal

Namun, kepindahan Kranevitter (22) yang masuk dalam squad timnas Argentina, tidak akan dilakukan hingga Januari 2016, setelah Club Wold Cup pada Desember. Saat itu River akan bertanding sebagai juara Copa Libertadores.
Legenda Real Madrid Bela Ramos, Kasihani Karius


"Setelah turnamen selesai, saya akan bergabung dengan Atletico, dan berusaha beradaptasi dengan cepat dengan sepakbola Spanyol," kata Kranevitter, yang dikutip
Reuters
, Sabtu, 29 Agustus 2015.


Setelah mengakhiri musim lalu pada posisi ketiga La Liga, Atletico menjual striker Kroasia Mario Mandzukic ke Juventus, serta playmaker Turki Arda Turan ke Barcelona. Kemudian merekrut striker Kolombia Jackson Martinez.


Atletico juga memboyong penyerang Argentina Luciano Vietto, gelandang Belgia Yannick Carrasco, serta bek Montenegro Stefan Savic. Atletico juga dapat mengandalkan Oliver Torres, yang kembali dari peminjaman ke Porto musim lalu.


Filipe Luis juga sudah dipulangkan setelah satu musim dipinjam Chelsea. Fans Atletico sangat berharap klub dapat kembali bersaing, setelah hasil mengejutkan dengan memenangkan La Liga pada 2013-2014.


Atletico memenangkan pertandingan pertama La Liga dengan skor 1-0, melawan tim promosi Las Palmas akhir pekan lalu, dan bakal menghadapi Sevilla pada Minggu, 30 Agustus mendatang.


Tim besutan Diego Simeone yang mencapai final Liga Champions 2014 lalu, musim ini berada di grup C bersama Benfica, Galatasaray dan Astana, sehingga diprediksi akan lolos dengan mudah dari fase grup. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya